√ Apel Penutupan Posko Lebaran Komunitas Relawan Weru Dipimpin Pak Camat Pandiyanto - Muhammadiyah Weru

Apel Penutupan Posko Lebaran Komunitas Relawan Weru Dipimpin Pak Camat Pandiyanto

Posko Lebaran yang didirikan oleh Komunitas Relawan se-Kecamatan Weru sejak tanggal 7 April 2024, hari ini, Ahad, 14 April 2024, resmi ditutup oleh Camat Weru.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Weru ini dihadiri Forkorpincam Kecamatan Weru dan diikuti oleh seluruh unsur relawan yang tergabung dalam Komrel Weru.

KOKAM Weru yang merupakan salah satu unsur relawan, juga mengikuti pelaksanaan apel penutupan Posko Lebaran 2024 Komunitas Relawan Kecamatan Weru ini.

Dalam kegiatan piket jaga posko, anggota KOKAM Weru selalu aktif melaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat. Memastikan kemacetan di depan kantor kecamatan bisa diurai menjadi lancar.

Apel penutupan posko
Apel penutupan Posko Lebaran Relawan Weru tahun 2024

Dalam sambutannya, Camat Weru Bapak Pandiyanto, ST, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta seluruh unsur relawan, yang telah menyelenggarakan Posko Lebaran sehingga dapat membantu kelancaran pengguna jalan, saat kondisi lalu lintas padat.

Harapan beliau, semoga selama melaksanakan tugas kemanusiaan ini dari tanggal 7 April 2024 hingga 14 April 2024 dicatat Allah sebagai amal saleh bagi para relawan semua. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Relawan Weru
Foto bersama Relawan Weru

Reporter: Bapak Kadir Sagiman

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.