√ BMT Surya Sekawan Weru Berikan Tali Asih Guru dan Wakaf Al-Qur’an untuk Sekolah Muhammadiyah - Muhammadiyah Weru

BMT Surya Sekawan Weru Berikan Tali Asih Guru dan Wakaf Al-Qur’an untuk Sekolah Muhammadiyah

Kamis, 28 Maret 2024 sekira pukul 08.00-11.00 WIB, bertempat di aula BMT Surya Sekawan Weru, dilaksanakan kegiatan pemberian tali asih khusus untuk guru-guru di AUM pendidikan PCM Weru yang belum memperoleh honor atau insentif.

Pemberian tali asih itu diberikan kepada sejumlah 76 orang guru baik dari tingkat BA, MI, hingga SMP/MTs. Selain itu juga wakaf berupa 245 mushaf Al-Qur’an, 220 buku Iqro, dan 120 buku Juz Amma dibagikan ke sekolah-sekolah Muhammadiyah di area cabang Weru.

BMT Surya Sekawan
BMT Surya Sekawan berikan tali asih guru dan wakaf Al-Qur'an

Hadir pada acara ini, jajaran pengurus, pengawas, dan dewan syariah KSPPS BMT Surya Sekawan Weru, di antaranya Bapak H. Sumardi, S.Pd.I, Bapak H. Drs. Sagiyo, Bapak H. Drs. Sumanta, Bapak H. Suwarno, S.Pd, Bapak H. Drs. Rohmat Sy, Bapak H. Sukasno, SH, dan Ibu Hj. Dra. Sri Parwati.

Turut hadir pula Wakil Ketua PCM Weru Bapak Sri Marjono, S.Pd, MM, Majelis Dikdasmen PCM Weru Bapak H. Danuri, M.Ag. Dan tentunya juga ke-76 guru penerima manfaat tali asih dari BMT Surya Sekawan Weru ini.

Ketua Pengurus BMT Surya Sekawan Bapak H. Sumardi, S.Pd.I mengatakan bahwa setiap tahun, BMT akan berusaha berkontribusi kepada guru yang belum mendapatkan honor atau insentif dari mana saja. Dan tahun ini ada peningkatan jumlah guru penerima tali asih yang diberikan oleh BMT Surya Sekawan.

Tali asih
Galeri foto penyerahan tali asih dan wakaf Al-Qur'an

Adanya program tali asih dari BMT Surya Sekawan ini, Wakil PCM Weru Bapak Sri Marjono, S.Pd, MM, berharap semua guru AUM bisa loyal kepada persyarikatan tempatnya mengabdi.

Ketua Dikdasmen PCM Weru Bapak H. Danuri, M.Ag juga menyampaikan ajakan kepada semua guru di AUM pendidikan Weru, untuk senantiasa menjadi pendidik yang baik dan berhasil.

Kontributor: Bapak Nur Rohmat, SE

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.