√ Pembinaan Guru MIM Sawahan dan MIM Watukelir bersama Fasilitator Sekolah Penggerak Jawa Tengah - Muhammadiyah Weru

Pembinaan Guru MIM Sawahan dan MIM Watukelir bersama Fasilitator Sekolah Penggerak Jawa Tengah

Senin, 4 Maret 2024. Bertempat di MIM Sawahan, dilaksanakan kegiatan pembinaan guru yang diikuti para pendidik gabungan dari MIM Sawahan dan MIM Watukelir. Pembinaan dimulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan agar terwujud pembelajaran yang diferensial. Dihadiri oleh Pengawas Madrasah Bapak H. Danuri, M.Ag, Ketua PRM Karakan Bapak Arif Handoko, dan Ketua PRM Jatingarang Bapak Dwiyanto.

Kepala MIM Sawahan Ibu St. Nurul Hidayati, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semuanya, dan mengatakan bahwa kegiatan pembinaan guru ini akan menjadi program berkelanjutan.

Pengawas Madrasah Bapak H. Danuri, M.Ag menyampaikan arahan agar komitmen dan loyalitas guru harus ditingkatkan. Ketua PRM Karakan Bapak Arif Handoko menyatakan ranting selalu siap mendukung program madrasah.

Pembinaan guru
Foto bersama setelah kegiatan pembinaan guru

Pembinaan ini menghadirkan Fasilitator Sekolah Penggerak Jawa Tengah Bapak Suwardi. Beliau menyampaikan tentang pembelajaran dengan paradigma baru yang dirancang berdasarkan prinsip pembelajaran yang ter-diferensial sehingga setiap siswa belajar sesuai kebutuhan dan tahap perkembangannya.

Membentuk karakter Pelajar Pancasila yang meliputi (1.) Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, (2.) Mandiri, (3.) Bernalar kritis, (4.) Kreatif, (5.) Bergotong royong, (6.) Berkebinekaan global.

Kontributor: Ibu Wahyu Lestari

Get notifications from this blog

1 komentar

  1. Jaya selalu MIM Sawahan & MIM Watukelir 💪💪

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.