√ Pelepasan Kontingen Sukoharjo dalam Ajang Olympicad Nasional di Bandung, 11 Peserta Berasal dari MTs Muhammadiyah Sangen - Muhammadiyah Weru

Pelepasan Kontingen Sukoharjo dalam Ajang Olympicad Nasional di Bandung, 11 Peserta Berasal dari MTs Muhammadiyah Sangen

Senin, 4 Maret 2024. Bupati Sukoharjo Ibu Hj. Etik Suryani, S.E, M.M melepas kontingen Sukoharjo dalam ajang Olympic Ahmad Dahlan (Olympicad) VII Tingkat Nasional di Bandung yang akan digelar pada 6-8 Maret 2024.

Olympicad merupakan ajang prestasi dan pengembangan potensi bagi siswa dan guru Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Hari ini Bupati Sukoharjo melepas 182 peserta kontingen Sukoharjo.

Dalam kesempatan ini MTs Muhammadiyah Sangen mengirimkan sejumlah 11 peserta didik berprestasinya ke lomba Olimpicad 4 Nasional di Bandung. Pengiriman peserta ini adalah hasil seleksi tingkat kabupaten yang diselenggarakan 24 Februari lalu.

MTs Muhammadiyah Sangen
Peserta dari MTs Muhammadiyah Sangen

Di bawah pimpinan Kamad Bapak Drs. Satibi, M.Pd.I, MTs Muhammadiyah Sangen telah menorehkan prestasi yang sangat banyak, termasuk Juara Umum 2 pada ajang Olympic Ahmad Dahlan (Olympicad) IV tingkat Kabupaten Sukoharjo.

Semua tidak lepas dari dukungan para guru, pembimbing serta keluarga besar MTs Muhammadiyah Sangen. Semoga ke depan MTs Muhammadiyah Sangen semakin berprestasi dan melahirkan generasi Islam berkualitas.

Bupati Sukoharjo
Berfoto bersama Bupati Sukoharjo

Kontingen Sukoharjo berangkat penuh keyakinan dengan harapan pulang mendapat juara sehingga dapat membawa harum nama Kabupaten Sukoharjo di kancah nasional melalui sekolah Muhammadiyah.

Kontributor: Bapak Teguh Kurniawan, S.Pd

Get notifications from this blog

1 komentar

  1. Nampak semangat merahnya berkobar. Makin erat dan menuju kegemilangan ya, untuk beragam track rekordnya dalam bermuhammadiyah

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.