√ MIM Ganggang dan TK BA Asyiyah Tegalsari Mengadakan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H - Muhammadiyah Weru

MIM Ganggang dan TK BA Asyiyah Tegalsari Mengadakan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H

Dalam rangka semarak menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang semakin dekat, seluruh siswa MIM Ganggang mengadakan pawai taaruf berkeliling kampung sekitar sekolah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Maret 2024 dari pukul 07.30 WIB sampai sekira pukul 09.00 WIB ini juga diikuti anak-anak TK BA Aisyiyah Tegalsari. Start dan finis di MIM Ganggang.

Marching band
Pawai dimeriahkan marching band MIM Ganggang

Untuk menarik perhatian dan menambah serunya suasana, pawai diiringi dengan marching band kebanggaan MIM Ganggang. Para siswa juga membawa poster karya mereka sendiri yang bertemakan Ramadan.

Rutenya dari depan BA Aisyiyah Tegalsari menuju ke Selatan pojok rumah Ibu Nur ke timur perempatan rumah Bapak Mariman kemudian ke utara, berlanjut sampai nantinya berujung kembali ke MIM Ganggang.

Pawai
Siswa MIM Ganggang pawai sambut Ramadan

Pelepasan pawai oleh Ibu Rohmawati, S.Pd.I. Sebelumnya beliau mengajak seluruh peserta untuk bersyukur karena masih dipertemukan dengan Ramadan tahun ini 1445 H.

BA Tegalsari
Anak-anak TK BA Aisyiyah Tegalsari ikuti pawai Ramadan

“Jaga kesehatan, dan tetap semangat menyambut Ramadan,” pesan beliau. “Bismillah, kita jadikan Ramadan ini menjadi Ramadan yang berkualitas, bermanfaat untuk meraih pahala yang sebanyak-banyaknya.”

Tak lupa Bu Rohma berpesan agar tetap semangat belajar, karena ada PTS dan Pra Asesmen Madrasah. “Mudah-mudahan anak-anak mendapatkan hasil yang maksimal, Allahumma aamiin,” pungkas beliau.

Kontributor: Rina Kusumahati, S.Pd

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.