√ Rizky Agung Saputra, Siswa SMK Muhammadiyah Watukelir Juara 2 LKS Teknik Komputer Jaringan Se-Kabupaten Sukoharjo - Muhammadiyah Weru

Rizky Agung Saputra, Siswa SMK Muhammadiyah Watukelir Juara 2 LKS Teknik Komputer Jaringan Se-Kabupaten Sukoharjo

Rizky Agung Saputra, Siswa kelas XI TKJ SMK Muh Watukelir berhasil meraih juara 2 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Teknik Komputer Jaringan tingkat Kabupaten. Lomba ini dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Maret 2024 di SMK Bina Patria 1 Sukoharjo.

Acara dimulai dengan pembukaan pada pukul 08.00 WIB di Aula SMK Bina Patria 1 Sukoharjo. Pembukaan ini dihadiri oleh Ketua MGMP, guru pendamping, juri, dan peserta lomba. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah Bina Patria 1 Sukoharjo.

Rizky Agung Saputra
Rizky Agung Saputra

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba yaitu lomba Kompetensi TKJ Cabang Cabling (Fiber Optik dan LAN). Lomba diikuti SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan se-Kabupaten Sukoharjo, yaitu SMK Bina Patria 1, SMK Negeri 1 Sukoharjo, SMK Negeri 5 Sukoharjo, dan SMK Muhammadiyah Watukelir.

SMK Muhammadiyah Watukelir mengirimkan Rizky Agung Saputra sebagai delegasi lomba beserta guru pendamping. Lomba berakhir pukul 19.00 WIB, dengan hasil: Juara 1 diraih oleh SMK Negeri 5 Sukoharjo, Juara 2 diraih oleh SMK Muhammadiyah Watukelir, Juara 3 diraih oleh SMK Negeri 1 Sukoharjo.

Kontributor: Kusnia Arianto

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.