√ LazisMu Weru dan Baitul Maal BMT Surya Sekawan Bagikan Bingkisan untuk Masyarakat Sekitar Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru - Muhammadiyah Weru

LazisMu Weru dan Baitul Maal BMT Surya Sekawan Bagikan Bingkisan untuk Masyarakat Sekitar Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru

Kamis, 7 Maret 2024 pukul 08.00 WIB, LazisMu Weru dan Baitul Maal BMT Surya Sekawan Karangtengah membagikan sejumlah 80 bingkisan untuk masyarakat yang tinggal di sekitar Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru di Dukuh Kalisige, Desa Karakan, Kecamatan Weru.

Acara yang digelar di Gedung Dakwah ini dihadiri oleh Bendahara PCM Weru Bapak Wagiya, S.Pd, Bapak Drs. H. Sumanta, pengurus dan pengawas BMT Surya Sekawan Bapak Sunardi, M.Pd, Ibu Hj. Dra. Sri Parwati, Bapak H. Suwarno, BA, Bapak H. Drs. Rohmat Sy dan Bapak Drs. Suratno. Serta Ketua LazisMu PCM Weru Bapak Nur Rohmat, SE, dan Ketua FBM Sukoharjo Bapak Ahmad Abdul Syukur, SE.

Bingkisan LazisMu Weru
Kegiatan pembagian bingkisan untuk masyarakat sekitar GDM Weru

Bapak Wagiya, S.Pd dalam sambutan mewakili PCM Weru, mengapresiasi kegiatan berbagi bingkisan oleh LazisMu Weru dan Baitul Maal BMT Surya Sekawan Karangtengah ini. “Semoga tahun depan bisa memberikan bingkisan lagi,” harap beliau.

Sambutan dari BMT Surya Sekawan oleh Bapak Sunardi, M.Pd yang mengatakan, “Jangan dilihat jumlah barang yang diberikan, tetapi tujuan pembagian bingkisan adalah sebagai ajang silaturahmi, mempererat persaudaraan dengan masyarakat sekitar Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru ini.”

Masyarakat Kalisige
Pemberian bingkisan dan menjalin silaturahmi

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat seperti yang diharapkan panitia, sekaligus terbina silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat luas di Kalisige ini. Semoga Allah memberikan rida untuk kita semua. Aamiin.

Kontributor: Bapak Nur Rohmat, SE

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.