√ Tim Relawan KOKAM Weru Bantu Fogging di MIN 2 Sukoharjo Antisipasi Ancaman Demam Berdarah Dengue - Muhammadiyah Weru

Tim Relawan KOKAM Weru Bantu Fogging di MIN 2 Sukoharjo Antisipasi Ancaman Demam Berdarah Dengue

KOKAM Weru dalam pelayanan masyarakat, bukan hanya di wilayah kecamatan Weru, terbukti Ahad, 10 Maret 2024, bersama Relawan Grogol dan Relawan Weru memberi pelayanan fogging tahap ke 1 di MIN 2 Sukoharjo atau MIN Jetis kala itu.

MIN 2 Sukoharjo terdiri dari 3 kampus, sehingga relawan dibagi menjadi 2 tim. Tim 1 terdiri dari 4 personil melakukan foging di kampus 1 dan kampus 3 sejumlah 24 ruang yang beralamat di Jl Brigjen Katamso No 88 Jetis Sukoharjo.Tim 2 terdiri dari 3 personil melakukan fogging di kampus 2 sejumlah 24 ruang yang beralamat Jl Diponegoro Joho Sukoharjo.

Fogging
KOKAM Weru dkk bantu fogging MIN 2 Sukoharjo

Menurut Kepala MIN 2 Sukoharjo Ibu Wiretnoningsih Nurhayati, kegiatan tersebut dilakukan untuk pencegahan penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang disebabkan gigitan nyamuk. “Sekarang sudah memasuki musim penghujan. Kita antisipasi saja semoga warga MIN 2 Sukoharjo dijauhkan dari penyakit demam berdarah,” harap beliau.

Tim 1 setelah selesai melakukan fogging di kampus 1 dan kampus 3 kemudian bergabung ke tim 2 yang berada di kampus 2 untuk berpamitan kepada kepala madrasah. “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak relawan  yang mau membantu bekerja sama dalam kegiatan ini.” pungkas Ibu Wiretno dengan tulus.

Reporter: Bapak Kadir Sagiman

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.