√ BMT Surya Sekawan Bagikan 250 Bingkisan Ramadan untuk Duafa di Ranting Karangtengah, Karanganyar, Weru, dan Karangmojo - Muhammadiyah Weru

BMT Surya Sekawan Bagikan 250 Bingkisan Ramadan untuk Duafa di Ranting Karangtengah, Karanganyar, Weru, dan Karangmojo

Ramadan indah dengan berbagi. Bahkan Rasulullah sebagai teladan terbaik bagi kita, adalah orang yang paling dermawan, dan kedermawanan beliau lebih dahsyat lagi di bulan Ramadan.

Berbagi kebahagiaan, BMT Surya Sekawan membagikan 250 bingkisan Ramadan untuk kaum duafa di 4 ranting Muhammadiyah, yakni ranting Karangtengah, Karanganyar, Weru, dan Karangmojo.

Pelaksanaan pembagian bingkisan ini berlokasi di halaman BMT Surya Sekawan yang beralamat di Jalan Raya Watukelir-Cawas Km. 5, RT 02/RW 01, Karangtengah, Weru, pada hari Senin, 18 Maret 2024.

Bingkisan Ramadan
BMT Surya Sekawan Weru bagikan bingkisan Ramadan untuk warga

Bantuan secara simbolis disampaikan oleh Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I dan segenap pengurus BMT Surya Sekawan Weru, yakni Bapak H. Drs. Sumanta, Bapak H. Suwarno, S.Pd, Bapak H. Sukasno, SH, dan Aunu Rofiq.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sekira pukul 11.00 WIB ini adalah satu wujud kepedulian BMT Surya Sekawan Weru sebagai amal usaha Muhammadiyah, yang setiap tahun terus menyebar bingkisan Ramadan di semua ranting Weru.

“Adapun untuk pelaksanaan pembagian bingkisan ini biasa dijadwal secara bergantian dari ranting satu ke ranting yang lain,” tutur Bapak H. Sumardi, S.Pd.I di sela pembagian bingkisan.

Kontributor: Bapak Nur Rohmat, SE

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.