√ PPTQM Atmo Wahjono Jalin Kerja Sama dengan SMK Muhammadiyah Watukelir Luncurkan Aplikasi Atwah Mobile dan Program IT - Muhammadiyah Weru

PPTQM Atmo Wahjono Jalin Kerja Sama dengan SMK Muhammadiyah Watukelir Luncurkan Aplikasi Atwah Mobile dan Program IT

Dalam era modern yang terus berubah, dunia pendidikan dihadapkan pada tantangan untuk mengikuti perkembangan zaman. Begitu pula dengan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Atmo Wahjono (Pondok Atwah).

Sebagai lembaga pendidikan yang memiliki peran penting dalam membentuk karakter anak nilai-nilai keislaman, Pondok Atwah perlu mengadopsi inovasi dan mengintegrasikan teknologi serta pendekatan modern dalam metode pengajaran dan pelayanannya.

Atwah
Pondok Atwah jalin kerja sama dengan SMK Muhawa

Pondok Atwah berinovasi untuk meningkatkan pendidikan dan pelayanan, bekerja sama dengan SMK Muhammadiyah Watukelir untuk meluncurkan aplikasi Atwah Mobile.  

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, di antaranya presensi kelas, presensi mapel, laporan keuangan,  kalender pendidikan, laporan kegiatan ekstra dan perkembangan harian santri. 

Dengan aplikasi ini, harapannya memudahkan antara wali santri dengan pondok pesantren untuk saling berkomunikasi dan melihat perkembangan santri secara berkala dan intens.

Atwah Mobile
Tampilan Atwah Mobile

Kerja sama berikutnya adalah program IT. Memanfaatkan fasilitas laboratorium milik SMK Muhammadiyah Watukelir (Muhawa) yang canggih dan lengkap serta tenaga pengajar yang profesional sehingga harapannya setiap santri mampu belajar dan berlatih dalam bidang komputer dan teknologi dengan baik.

Reporter: Ustaz Muhammad Ilham, S.Ag

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.