√ Tim Fogging KOKAM Weru Lakukan Pengasapan di Dukuhan Tegalsari dan Nambangan Grogol - Muhammadiyah Weru

Tim Fogging KOKAM Weru Lakukan Pengasapan di Dukuhan Tegalsari dan Nambangan Grogol

Tim Fogging KOKAM Weru di hari ke-3, atau tepatnya pada hari Ahad, 25 Februari 2024, memenuhi permintaan pengasapan di Dukuh Dukuhan, Desa Tegalsari, Kecamatan Weru. Kembali berkolaborasi dengan Relawan Grogol dan Relawan Weru.

Dalam pelaksanaan fogging setiap harinya hanya bisa menjangkau satu wilayah RT yang rata-rata terdiri dari kisaran 45 KK. Ini disebabkan karena waktu yang efektif untuk pelaksanaan fogging antara pukul 06.00 sampai dengan 08.00 WIB.

Hari sebelumnya, Sabtu, 24 Februari 2024, tim hanya mampu melakukan pengasapan di Dukuh Dukuhan RT 01 RW 03 sebanyak 25 KK dari 50 KK yang ada, karena jam efektif fogging sudah habis sehingga sisanya dilaksanakan hari ini.

Fogging
Tim Fogging KOKAM Weru bertugas

Dalam pelaksanaan fogging, tim didampingi Bapak Wijianto selaku ketua RT Dukuhan. Ketua RT 01 RW 03 ini menunjukkan setiap rumah dan pekarangan yang akan di fogging, sehingga lebih lancar pelaksanaannya.

Di sela-sela mendampingi fogging, Ketua RT 01 RW 03 Dukuh Dukuhan menyampaikan apresiasi kepada tim. Beliau merasa puas atas pelaksanaan fogging pagi ini, karena pelaksanaannya dilaksanakan di dalam dan luar rumah dengan merata asapnya.

Pak Wijianto mewakili seluruh warga di lingkungannya, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengasapan di wilayahnya. Beliau berharap semoga dengan fogging disertai dengan PSN wabah DHF atau DBD segera sirna.

KOKAM Weru
Bergiat untuk masyarakat

Lantaran pukul 06.52 WIB, pelaksanaan fogging di Dukuh Dukuhan selesai, sehingga waktu masih memungkinkan, maka Tim Fogging melanjutkan aksi ke Dukuh Nambangan RT 01 RW 06 yang sudah mengajukan permohonan beberapa waktu yang lalu.

Tim bertemu dengan Bapak Sarno Wibowo selaku ketua RT 01 RT 06 Dukuh Nambangan, Desa Grogol, beserta para tokoh pemuda yang menyambut kedatangan Tim Fogging dengan ramah.

Dukuh Nambangan RT 01 RW 06 berjumlah 50 KK, sehingga hari ini tidak seluruh KK bisa dilakukan fogging. Tim kemudian memutuskan pelaksanaan fogging di Nambangan dilanjutkan pagi hari besok.

Ketua RT dan tokoh pemuda yang mendampingi pelaksanaan pengasapan hingga berakhirnya jam efektif mengucapkan terima kasih dan menunggu kedatangannya besok pagi untuk melanjutkan yang belum ter-fogging.

Reporter: Bapak Kadir Sagiman

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.