√ Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Muhammadiyah Atmo Wahjono Terima Bantuan 305 Mushaf Al-Qur’an dari Wakaf Online - Muhammadiyah Weru

Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Muhammadiyah Atmo Wahjono Terima Bantuan 305 Mushaf Al-Qur’an dari Wakaf Online

Kamis, 11 Januari 2023, Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Muhammadiyah (PPTQM) Atmo Wahjono (Atwah) menerima wakaf berupa mushaf Al-Qur’an dari para muhsinin sejumlah 305 eksemplar. 

Asar menjelang sore, ketika mobil berlogo Wakaf Online itu tiba di Ponpes Atwah. Mudir dan para santri menyambut dengan hangat. Para tamu dari Yayasan Amal Online Mandiri dipersilakan menuju ke ruang tamu.

Adapun kedatangan pegiat Wakaf Online ini adalah untuk menyalurkan penyerahan bantuan berupa mushaf Al-Qur’an untuk para santri di Ponpes Atwah, dari hasil pengumpulan donasi melalui platform Amalmandiri.

Mudir Ponpes Atwah Ustaz Muhammad Ilham, S.Ag, sangat berterima kasih kepada muhsinin yang telah memberikan bantuan mushaf Al-Qur’an untuk menunjang hafalan kepada para santri.

Wakaf Online
Penyerahan wakaf mushaf Al-Qur'an

“Semoga bapak-ibu sekeluarga diberikan keberkahan hidup, diberikan kesehatan dan menjadi amal jariyah bagi bapak-ibu semua di dunia maupun di akhirat kelak,” demikian Ustaz mendoakan.

Perwakilan santri juga turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang berperan dalam program Wakaf Online. Salah satu santri bernama Faizza terlihat senang, ia turut mendoakan agar para donatur diberikan kesehatan dan keberkahan.

“Al-Qur’an ini sangat bagus sekali, sangat memudahkan dalam menghafal karena dilengkapi blok warna dalam satu halaman dibagi menjadi lima,” ungkap santri lain bernama Safira, sambil melihat tampilan halaman isi mushaf barunya.

Memang benar, Al-Qur’an yang diwakafkan ini dilengkapi panduan hafalan dan berbagai fitur sebagai penunjang hafalan, seperti letak kontrol, kata kunci berupa potongan awal dan akhir ayat serta motivasi dalam menghafal Al-Qur’an.

Alhamdulillah, santri sangat senang menerima wakaf Al-Qur’an tersebut. Semoga dengan bermanfaatnya bantuan ini untuk menunjang hafalan santri, menjadi pahala yang mengalir tiada henti untuk para donatur.

Pondok Atwah
Para santriwai Ponpes Atwah
senang mendapat mushaf baru

Sebagai informasi, Amalmandiri adalah sebuah platform online sebagai cara mudah dan praktis untuk berdonasi maupun berwakaf secara online dan dikelola oleh Yayasan Amal Online Mandiri.

Banyak sekali pilihan donasi bisa disalurkan melalui Amalmandiri ini. Wakaf Online telah menjadi perantara dari kegiatan penyaluran Al-Qur’an kepada santri-santri pondok tahfiz, rumah tahfiz, TPQ, masjid dan masyarakat seluruh Indonesia.

Wakaf Online menjadi jembatan kebaikan yang menghubungkan wakif (donatur) dengan orang yang membutuhkan atau penerima manfaat di berbagai penjuru pelosok negeri. Semoga program-programnya terus berkembang dan kiam banyak memberikan manfaat.

Kontributor: Ustazah Rosyidah Nur’Aini

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.