√ MTs Muhammadiyah Sangen Adakan Outbond Bersama MIM Sangen 1, MIM Sangen 2, dan MIM Karangwuni - Muhammadiyah Weru

MTs Muhammadiyah Sangen Adakan Outbond Bersama MIM Sangen 1, MIM Sangen 2, dan MIM Karangwuni

MTs Muhammadiyah Sangen mengadakan kegiatan outbond bersama untuk para siswa kelas 6 dari 3 sekolahan yakni MI Muhammadiyah Sangen 1, MI Muhammadiyah Sangen 2, dan MI Muhammadiyah Karangwuni.

Kegiatan outbond ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai pukul 11.00 WIB. Bertempat di salah satu destinasi wisata lokal Sukoharjo, yakni Curug Krajan.

Curug Krajan merupakan sebuah nama air terjun yang beraliran sungai kecil yang masih asri dan jernih. Lingkungan sekitarnya yang begitu alami dan bersih. Mempunyai pesona yang lumayan indah yang terletak tak jauh dari perumahan warga.

Outbond
Outbond bersama di area Curug Krajan

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjadikan peserta didik yang tangguh dan mandiri serta membentuk karakter peserta didik. Selain itu, juga untuk sosialisasi penerimaan siswa baru MTs Muhammadiyah Sangen tahun ajaran 2024/2025.

Outbond bersama MTs Sangen
Outbond MIM sekitar MTs Muh Sangen

Bermacam ice breaking dan game dilaksanakan untuk melatih kekompakan, melatih kerja sama, dan tak kalah penting untuk mengakrabkan antar siswa dan antar MIM yang mengikuti outbond kali ini.

Instruktur outbond adalah bapak dan ibu guru MTs Muhammadiyah Sangen yang dipimpin oleh Bapak Teguh Kurniawan, yang sekaligus menyampaikan sosialisasi terkait penerimaan siswa baru tahun ajaran 2024/2024.

Kontributor: IPM Sangen

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.