√ Pimpinan Harian PCM Weru Silaturahmi ke Rumah Mbah Rohmad di Namengan Krajan - Muhammadiyah Weru

Pimpinan Harian PCM Weru Silaturahmi ke Rumah Mbah Rohmad di Namengan Krajan

Pimpinan harian PCM Weru melanjutkan agenda sowan kepada para sesepuh persyarikatan di cabang Weru. Dan kali ini jadwalnya untuk bersilaturahmi ke rumah Mbah Rahmad di Namengan Krajan.

Mbah H. Rohmad Syairozi, S.Ag adalah anggota pimpinan harian PCM Weru pada periode Muktamar 47 lalu. Beliau adalah pensiunan ASN Kemenag dan merupakan tokoh Muhammadiyah yang menjadi panutan. Sekarang masih aktif menjadi dewan syariah di BMT Surya Sekawan.

Mbah Rohmad
Pimpinan harian PCM Weru
silaturahmi ke rumah Mbah Rohmad

Silaturahmi ke Namengan Krajan ini dilaksankan pada hari Ahad, 14 Januari 2024 sekitar pukul 20.00 WIB. Titik kumpul dengan Salat Isya di Masjid Al Huda Namengan, komplek rumah beliau dekat MTs Muhammadiyah Sangen.

Dari 9 pimpinan harian PCM Weru, yang turut serta hanya 7 orang. Dua pimpinan izin tidak hadir, yakni Bapak H. Sukasno, SH sedang mengantar anak ke Stasiun Balapan Solo, dan Bapak Wagiyo, S.Pd karena sakit mata. Turut bersama hadir Ketua PRA Weru Ibu Unik Siti Zulaehah, S.Pd.I.

Silaturahmi PCM Weru
Suasana silaturahmi

Kedatangan rombongan PCM Weru disambut Mbah Rohmad dan istri beliau. Mbah Rohmad bersyukur atas kunjungan silaturahmi dari para pimpinan cabang. Beliau berpesan agar PCM Weru tetap kompak dan solid sebagai pelayan ummat.

Perbincangan ramah-tamah di ruang tamu rumah Mbah Rohmad semoga menghadirkan keberkahan dari Allah. Sebagai penutup pertemuan, Ustaz Muhammad Saifudin, Lc., M.Ag memimpin doa untuk kebaikan bersama.

Kontributor: Bapak H. Sumardi, S.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.