√ Rakerda Majelis Pendayagunaan Wakaf (MPW) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo - Muhammadiyah Weru

Rakerda Majelis Pendayagunaan Wakaf (MPW) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo

Pembina Majelis Pendayagunaan Wakaf (MPW) PCM Weru Bapak Sukasno, SH, bersama Ketua MPW PCM Weru Bapak Tri Rahmidi, S.Pd., dan Sekretaris MPW PCM Weu Bapak Bandono, S.Pd.I mengikuti Rakerda MPW PDM Sukoharjo.

Rakerda bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Dilaksanakan pada hari Ahad, 26 November 2023. Mulai pukul 12.30 WIB sampai pukul 16.30 WIB.

Majelis Pendayagunaan Wakaf
Rakerda Majelis Pendayagunaan Wakaf
PDM Sukoharjo

Agenda Rakerda MPW tingkat daerah ini di antaranya adalah Sosialisasi hasil Rakerwil MPW, Penyempurnaan Program Kerja MPW, Pemetaan Masalah Wakaf dan Pendayagunaan Wakaf.

Pada kesempatan ini, Ketua Bidang Pendayagunaan Wakaf, Hukum dan HAM PDM Sukoharjo Bapak Prof. Dr. H. Sumardjoko, M.Pd menyampaikan sambutan dan pengarahan.

Beliau menegaskan perlunya membangun komitmen dalam mengemban amanah sebagai Majelis Pendayagunaan Wakaf, mulai menginventarisir aset Muhammadiyah serta menuju pengadministrasian secara digital.

Selanjutnya Bapak Drs. Supriyadi selaku Sekretaris MPW menyampaikan agar berbagai permasalahan yang menyangkut wakaf sesegera mungkin untuk dapat diselesaikan.

Ketua MPW Bapak H. Syafi'i, M.Ag mengimbau agar cabang atau Majelis Pendayagunaan Wakaf cabang mulai melakukan penataan administrasi wakaf sesuai dengan ketentuan (nama nadzir).

Rakerda
Foto bersama setelah Rakerda

Agar MPW di setiap cabang, mulai melakukan penyimpanan aset atau sertifikat dengan lebih tertib lagi. Dengan demikian, harapannya tidak menimbulkan berbagai permasalahan di kemudian hari.

Kontributor: Bapak Bandono, S.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.