√ Sablon Pakaian Solusi Tepat agar Pakaian Santri Tidak Tertukar dengan Pakaian Teman Sekamar - Muhammadiyah Weru

Sablon Pakaian Solusi Tepat agar Pakaian Santri Tidak Tertukar dengan Pakaian Teman Sekamar

Santriwan maupun santriwati yang menuntut ilmu di pondok pesantren tak lepas dari kebutuhan pakaian setiap harinya, manajemen pengelolaan pakaian dalam pondok perlu diperhatikan oleh orang tua santri.

Saat dicuci maupun sebelum diseterika tak jarang berpotensi untuk tertukar dengan pakaian teman sekamar karena ukuran, warna, dan bentuk seragam yang sama.

Untuk menghindari tertukarnya pakaian atau barang lainnya dengan teman sesama santri, kini Percetakan Kadir yang beralamatkan di Grogol Weru menghadirkan solusi bagi orang tua santri, berupa stiker sablon pakaian.

Solusi baju tertukar
Sablon seterika label nama

Adapun cara memasangnya cukup mudah. Tempelkan ke permukaan pakaian yang ingin ditandai kemudian diseterika. Setelah tanda nama menempel maka plastik sablonnya bisa dilepas. Sablon nama pun sukses tertempel di pakaian.

Harga pun terjangkau dan murah kalau dibanding dengan border nama. Untuk satu lembar besar Sablon Pakaian berisi 55 pcs atau 60 pcs nama, bisa didapatkan dengan harga Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah).

Sablon baju nama
Solusi tepat penanda kepemilikan pakaian

Dalam 1 lembar sablon pakaian, ada dua pilihan ukuran yaitu ukuran nama 6 x 2.6 cm berisi 55 pcs nama, sedangkan ukuran nama 6 x 2.2 cm berisi 60 pcs nama. Soal ukuran dan warna setiap nama bisa request terlebih dahulu.

Pemesanan melalui nomor WA 081548771992 (Pak Kadir Weru) dengan menulis: Nama, Jumlah Pesanan, Pilihan Ukuran 6 x 2.6 cm atau 6 x 2.2 cm, Warna Dasar, dan Warna Tulisan yang diinginkan. Untuk tanya-tanya silakan kirim pesan ke WA tersebut di atas.

Untuk pemesanan akan dikirimkan setiap hari Ahad ke pondok pesantren atau alamat pemesan. Bagi yang beralamat di luar kota Sukoharjo bisa bayar di tempat (COD) via JNE. Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat.

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.