√ KOKAM Weru Turut Berperan Aktif dalam Kegiatan Posko Lebaran Komunitas Relawan Weru - Muhammadiyah Weru

KOKAM Weru Turut Berperan Aktif dalam Kegiatan Posko Lebaran Komunitas Relawan Weru

Seperti halnya lebaran tahun-tahun yang lalu, KOKAM Weru berperan aktif dalam kegiatan di Posko Lebaran Komunitas Relawan Kecamatan Weru, yang dibuka dengan upacara pembukaan pada hari Ahad, 7 April 2024 di halaman Kantor Kecamatan Weru.

Posko Lebaran
KOKAM Weru bertugas di Posko Lebaran

Bertindak sebagai pembina upacara Camat Weru Pandiyanto, ST, MM, yang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Komunitas Relawan Kecamatan Weru yang telah menginisiasi berdirinya Posko Lebaran beberapa tahun ini.

Menurut orang nomor satu di Kecamatan Weru ini, dengan berdirinya Posko Lebaran sangat membantu pengguna jalan terutama pada saat jam-jam padat kendaraan.

Sementara itu, Kapolsek Weru AKP Agus Suyanto. SH, MH pada acara pembekalan relawan mengimbau kepada semua petugas agar saat mengatur lalu lintas di pinggir jalan untuk menjaga keselamatan.

“Utamakan keselamatan, jaga kebersamaan, dan kekompakan dalam bertugas,” begitu beliau berpesan kepada segenap relawan yang hadir pada apel pembukaan tersebut.

KOKAM Weru saat jadwal pos jaga di Posko Lebaran yang berlokasi di depan Kantor Kecamatan Weru menerjunkan 4 personil guna melaksanakan tugas. Semoga menjadi amal kebaikan dan bermanfaat untuk khalayak ramai.

Reporter: Bapak Kadir Sagiman

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.