√ Tim VI Tarling PCM Weru ke Ranting Karangmojo Bertempat di Musala Al Ikhlas Babadan - Muhammadiyah Weru

Tim VI Tarling PCM Weru ke Ranting Karangmojo Bertempat di Musala Al Ikhlas Babadan

PCM Weru melaksanakan tarawih keliling putaran kedua, serentak pada hari Selasa, 26 Maret 2024, terbagi menjadi 6 tim dengan 6 ranting tujuan silaturahmi yang belum masuk pada putaran pertama pekan lalu.

Di antaranya adalah Tim VI yang dipimpin Bendahara PCM Weru Bapak Wagiyo, S.Pd dengan tujuan PRM Karangmojo. Tim dijamu ifthar di rumah Bapak Muh Dahlawi di Babadan RT 2 RW 11, Karangmojo, Weru.

Tarling PCM Weru
Tarling PCM Weru ke PRM Karangmojo

Tausiah ifthar disampaikan oleh Mas Irfan Nur Hidayat yang menyampaikan materi 3 wasiat Rasulullah yakni (1) Salatlah kamu seakan kamu akan pergi selamanya, (2) Janganlah kamu mengucapkan satu perkataan yang kamu akan minta maaf pada esok harinya, dan (3) Bertekadlah untuk tidak mengharapkan apa yang dimiliki oleh orang lain.

Lokasi tarling adalah Musala Al Ikhlas yang berada di Dukuh Babadan Rt 1 Rw 11, Karangmojo, Weru. Dihadiri oleh Tim VI, personalia PRM Karangmojo, Kepala Desa Karangmojo, dan jemaah Musala Al Ikhlas ini.

Bertindak selaku imam Salat Tarawih adalah Bapak Alif Munandar. Sambutan takmir diwakili oleh Kepala Desa Karangmojo Bapak Haryadi yang mengucapkan selamat datang kepada tim tarling PCM Weru dan terima kasih sudah datang di Musala Al Ikhlas Babadan.

Sambutan PCM Weru oleh ketua tim yakni Bapak Wagiyo, S.Pd yang menyampaikan bahwa tarling bertujuan untuk mempererat silaturahim, terutama dengan warga masyarakat dan jemaah Musala Al Ikhlas Babadan.

Tarling
Para pembicara kegiatan tarling

Puncak acara adalah kultum tarling yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Sumanta yang mengajak hadirin agar di bulan Ramadan ini memohon kepada Allah untuk memperoleh keberkahan, keselamatan, dan tetap istikamah dalam Islam.

Penyerahan kenang-kenangan dari PCM Weru oleh Bapak Wagiyo, S.Pd kepada takmir Musala Al Ikhlas Babadan yang diwakili Kepala Desa Karangmojo Bapak Haryadi. Demikian semoga kegiatan ini bermanfaat dan diridai Allah.

Reporter: Kusnia Arianto

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.