√ Para Guru SMA Muhammadiyah 3 Watukelir Jalin Keakraban bersama Mahasiswa KKN-Dik Universitas Muhammadiyah Surakarta - Muhammadiyah Weru

Para Guru SMA Muhammadiyah 3 Watukelir Jalin Keakraban bersama Mahasiswa KKN-Dik Universitas Muhammadiyah Surakarta

Kamis, 29 Februari 2024. Para guru SMA Muhammadiyah 3 Watukelir atau biasa disingkat SMA Muhtiwa, mengadakan acara pengakraban dengan para mahasiswa KKN-Dik Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) setelah sebulan menjalankan tugas.

Dalam acara yang dipandu oleh Mas Arik ini berlangsung dengan sangat mengasyikkan, sehingga terjalin keakraban. Bahkan, sebelum acara dimulai, Kepala SMA Muhtiwa Bapak H. Luqman Alfattah, S.Pd.I sempat mengajak permainan kecil yang mana dalam waktu 7 hitungan harus duduk berjeda antara KKN dan guru Muhtiwa.

Muhtiwa
Guru Muhtiwa dan KKN-Dik UMS

Selanjutnya baru dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Mas Yoga Tegar. Kemudian sambutan disampaikan oleh Pak Luqman Alfattah. Beliau mengucapkan banyak terima kasih dan memotivasi para mahasiswa KKN serta guru Muhtiwa untuk selalu berjuang dengan perubahan agar ke depan Muhtiwa menjadi sekolah unggulan.

Ketua KKN Mas Fakih mengucapkan terima kasih atas bimbingan kepala sekolah dan segenap guru di SMA Muhtiwa. Mas Fakih mengapresiasi para guru yang senantiasa sabar dalam mendidik serta  menjadi teladan kebaikan bagi siswa.

Untuk menyemarakkan suasana Pak Luqman kemudian mengadakan tes dadakan untuk para guru maupun para mahasiswa KKN. Setelah itu, untuk menutup acara ada pula kuis berhadiah yang diadakan.

We Land Sunrise View
Menikmati kuliner bersama

Acara penutup adalah makan siang bersama dengan menu kuliner yang disediakan di We Land Sunrise View, resto dan cafe yang lagi viral di Kamal, Bulu. Lalu diakhiri dengan foto bersama dengan meneriakkan yel-yel Muhtiwa Man Jadda Wajada. Sukses selalu muhtiwa!

Kontributor: Bapak H. Luqman Alfattah, S.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.