√ Penuhi Permintaan Warga, Kolaborasi KOKAM Weru, Relawan Grogol, dan Relawan Weru Laksanakan Fogging di Dukuh Kedung Kluwih, Desa Tegalsari - Muhammadiyah Weru

Penuhi Permintaan Warga, Kolaborasi KOKAM Weru, Relawan Grogol, dan Relawan Weru Laksanakan Fogging di Dukuh Kedung Kluwih, Desa Tegalsari

Fogging mandiri hari ke-2 yang dilaksanakan oleh KOKAM Weru berkolaborasi dengan Relawan Grogol dan Relawan Weru, bertempat di Dukuh Kedung Kluwih RT 03 RW 02 Desa Tegalsari Kecamatan Weru sesuai permohonan pengasapan/fogging dari ketua RT setempat.

Persiapan fogging
Persiapan fogging di Dukuh Kedung Kluwih Tegalsari

Ketua RT 03 RW 02 Dukuh Kedung Kluwih Bapak Jiminto Sidik mengajukan permohonan fogging kepada relawan, yang kemudian ditindaklanjuti hari Sabtu, 24 Februari 2024. Fogging dilaksanakan sejak pukul 06.14 WIB.

Dengan didampingi Ketua RT, tim fogging melaksanakan pengasapan dari rumah ke rumah beserta pekarangan sekitarnya. Termasuk tempat-tempat yang potensial menjadi sarang nyamuk.

KOKAM Weru
KOKAM Weru melakukan pengasapan

Walaupun bukan merupakan opsi terbaik dalam pencegahan penyebaran demam berdarah, namun diharapkan dengan diiringi PSN serentak oleh warga dapat mengendalikan perkembangbiakan nyamuk.

Tak lupa para relawan senantiasa memberikan edukasi kepada warga, agar terus menggalakkan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) baik di dalam rumah maupun di luar rumah secara serentak dan berkesinambungan.

Kontributor: Bapak Kadir Sagiman

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.