√ Kajian Fikih Wanita PCA Weru Tema Mandi Janabah bersama Ustazah Rizky Hidayati - Muhammadiyah Weru

Kajian Fikih Wanita PCA Weru Tema Mandi Janabah bersama Ustazah Rizky Hidayati

Majelis Tabligh dan Ketarjihan Pimpinan Cabang Aisyiyah Weru menyelenggarakan Kajian Fikih Wanita sebagai program perdana pasca Rapimcab PCA Weru, pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.

Kajian yang direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Sabtu pekan kedua tiap bulannya ini dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru, tepatnya di Dukuh Kalisige, Desa Karakan, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo.

Pada pertemuan perdana kali ini, tema yang diulas adalah tentang tata cara mandi janabah dan wudu. Materi disampaikan oleh Ustazah Rizky Hidayati, S.Pd. Beliau adalah guru tetap di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Atmo Wahjono, Kalisige.

Ustazah Risky Hidayati
Ustazah Rizky Hidayati menyampaikan tata cara mandi janabah

Kajian yang dilaksanakan pada pukul 13.00-15.00 WIB ini diikuti oleh segenap guru perempuan AUM pendidikan se-Cabang Weru serta seluruh unsur ketua, sekretaris, dan bendahara ranting Aisyiyah se-Weru.

Ketua 2 PCA Weru Ibu Dra. Tri Yatmi berharap agar terus meningkatkan keikutsertaan seluruh guru perempuan AUM se-Cabang Weru, untuk aktif mengikuti Kajian Fikih Wanita ini dengan sungguh-sungguh.

Aisyiyah Weru
Ibu-ibu Aisyiyah Weru menyimak kajian

Ketua Majelis Tabligh dan Ketarjihan PCA Weru Ibu Hj. Suharmi, S.Pd berterima kasih atas kehadiran seluruh jemaah kajian, dan berharap bisa selalu meluangkan waktu untuk hadir setiap Sabtu pekan kedua.

Kontributor: Ibu ST. Nurul Hidayati, S.Ag, M.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.