√ Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Sangen Gelar Turnamen Futsal Sangen Cup III - Muhammadiyah Weru

Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Sangen Gelar Turnamen Futsal Sangen Cup III

Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Sangen menyelenggarakan turnamen futsal Sangen Cup III dengan tema Menjalin Silaturahmi, Satukan Hati & Sehatkan Jasmani.

Turnamen dilaksanakan di GOR Wijaya Sport Karangwuni, Weru, pada hari Sabtu dan Ahad, 20-21 Januari 2024, dimulai dari pagi, pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi melalui olahraga futsal ini diikuti sejumlah 42 tim, terbagi dari usia SD/MI, santri ponpes SMP dan SMA, serta asatiz.

Peserta turnamen futsal tak hanya datang dari lingkup Kecamatan Weru saja, melainkan juga dari beberapa wilayah, di antaranya Sukoharjo, Gunungkidul, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Solo, dan Kartasura.

Turnamen Futsal
Ketua PCM Weru Bapak Sumardi
hadiri acara pembukaan turnamen futsal

Pada kesempatan acara pembukaan, hadir Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I dan Ketua Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Bapak Teguh Kurniawan, S.Pd.

Ketua PCM Weru menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal ini. Menurut beliau, ini kegiatan yang baik. Baik untuk fisik dan baik untuk silahturahmi.

Peserta turnamen futsal
Peserta ikuti acara pembukaan

Beliau menyampaikan terima kasih kepada Ponpes Sangen yang menggagas event ini. Kegiatan ini menjadikan syiar dakwah Muhammadiyah Weru semakin kuat. Tidak hanya membawa nama Ponpes Sangen, tapi PCM-nya juga ikut dikenal.

Kontributor: Bapak Teguh Kurniawan, S.Pd

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.