√ Kunjungan Silaturahmi Ponpes Qoryatul Qur’an ke Ponpes Sangen untuk Sinergitas Dakwah - Muhammadiyah Weru

Kunjungan Silaturahmi Ponpes Qoryatul Qur’an ke Ponpes Sangen untuk Sinergitas Dakwah

Selasa, 16 Januari 2024, sekira pukul 10.00 WIB, Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Sangen menerima kunjungan silaturahmi dari Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an (PPTQ) Qoryatul Qur’an.

Mudir Pondok Sangen Ustaz Muhammad Saifudin, Lc., M.Ag ditemani Ustaz Alim Bintoro, S.Ag, menyambut kedatangan para asatiz dari Qoryatul Qur’an dengan suka cita.

Silaturahmi QQ
Kunjungan Ponpes Qoryatul Qur'an
ke Ponpes Muhammadiyah Sangen

Kedatangan tamu yang dipimpin langsung oleh Direktur Umum PPTQ Qoryatul Qur’an Ustaz Setyadi Prihatno, S.Sos., M.P.I ini bertujuan untuk membangun ukhuwah dan sinergi kebersamaan.

Dengan pertemuan jelang siang ini, diharapkan ke depan, ada hubungan kerja sama dakwah untuk meningkatkan kualitas keislaman khususnya di area Kecamatan Weru ini.

Pada kesempatan ini, Direktur Qoryatul Qur’an datang bersama 3 asatiz lainnya, yakni Ustaz Luthfi Zubaidi, Lc., M.H.I, Ustaz Edi Casedi, S.Pd.I., M.P.I, dan Ustaz Nasrudin Al Hafizh.

Semoga pertemuan ini mengukuhkan silaturahmi antara kedua pesantren yang sama-sama berdomisili di Kecamatan Weru ini. Saling bersinergi dalam dakwah sehingga kian bermanfaat untuk umat.

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.