√ Pelantikan dan Pengukuhan 9 Kepala MI dan MTs Muhammadiyah Weru oleh PDM Sukoharjo - Muhammadiyah Weru

Pelantikan dan Pengukuhan 9 Kepala MI dan MTs Muhammadiyah Weru oleh PDM Sukoharjo

Rabu, 27 Desember 2023, dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan kepala MIM dan MTs Muhammadiyah se-Kecamatan Weru oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukoharjo. Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru di Dukuh Kalisige, Desa Karakan.

Kepala madrasah
Pengukuhan kepala madrasah

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai sekira pukul 11.00 WIB. Dihadiri segenap guru MI, SMP/MTs, SMA/SMK Muhammadiyah se-Kecamatan Weru. Hadir pula unsur PCM Weru beserta tamu undangan.

Acara dipandu oleh Bapak Widayat, S.Pd selaku MC. Setelah pembukaan, lantunan ayat suci Al-Qur’an dibacakan oleh Ibu Evi Nur Jannah, S.Pd.I. Kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah Sang Surya.

Ketua PCM Weru
Sambutan Ketua PCM Weru

Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I berkenan menyampaikan sambutan. Mengucapkan selamat datang untuk para hadirin, terutama dari PDM Sukoharjo yang akan melantik para kepala madrasah di Weru ini.

Acara inti pelantikan dan pengukuhan kepala madrasah Muhammadiyah se-Kecamatan Weru sejumlah 9 orang, dengan rincian 8 kepala MIM, dan 1 kepala MTs Muhammadiyah. Berikut ini data selengkapnya:

  • 1. Arif Hermawan, S.Pd.I selaku Kepala MIM Sangen II
  • 2. Sukini, S.Ag selaku Kepala MIM Sidowayah
  • 3. Wahyudi Hartoyo, S.Pd.I selaku Kepala MIM Ngepungsari
  • 4. Sri Wahyuningsih, S.T.P selaku Kepala MIM Ganggang
  • 5. Nur Kholis Sholihah, S.Ag, M.Pd.I selaku Kepala MIM Gangin
  • 6. St. Nurul Hidayati, S.Ag, M.Pd.I selaku Kepala MIM Watukelir
  • 7. Muh. Chairul Anwari, S.Ag selaku Kepala MIM Sangen I
  • 8. Jamaludin, S.Pd.I selaku Kepala MIM Karangwuni
  • 9. Drs. Satibi, M.Pd.I selaku Kepala MTs Muhammadiyah Sangen.

Pelantikan dan pengukuhan kesembilan kepala madrasah tersebut secara resmi dilaksanakan oleh Ketua PDM Sukoharjo Bapak H. Djumari, MSI. Dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan dan berita acara, serta penyerahan SK kepada para kepala madrasah yang dikukuhkan.

Tanda tangan
Penandatanganan berkas

Setelah rangkaian prosesi pengukuhan terlaksana dengan khidmat, acara dilanjutkan dengan pembinaan untuk para guru yang mengajar di sekolah-sekolah Muhammadiyah se-Kecamatan Weru, baik yang bertugas di MI, SMP/MTs, ataupun SMA/SMK Muhammadiyah.

Pembinaan guru
Pembinaan guru Muhammadiyah

Pembinaan Guru Muhammadiyah Kecamatan Weru ini disampaikan oleh Bapak Dr. Sri Lahir. Setelah penyampaian dari Bapak Sri Lahir, acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Ilham, S.Ag.

Kontributor: Bapak Riyanto, SH

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.