√ Pimpinan Harian PCM Weru Silaturahmi ke Rumah Ustaz Dasuki di Ngepungsari, Karanganyar - Muhammadiyah Weru

Pimpinan Harian PCM Weru Silaturahmi ke Rumah Ustaz Dasuki di Ngepungsari, Karanganyar

Ahad, 12 November 2023. Pimpinan harian PCM Weru periode Muktamar 48 bersilaturahmi ke rumah Ustaz H. Dasuki, S.Ag di Dukuh Ngepungsari, Desa Karanganyar. Lengkap bersembilan, dipimpin langsung oleh Ketua PCM Weru Pak H. Sumardi, S.Pd.

Ustaz Dasuki adalah mudir pertama Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an (PPTQ) Atmo Wahjono, sekaligus perintis pengajian Ahad pagi di Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru yang terus berjalan hingga kini.

Beliau terpaksa harus beristirahat dari kegiatan PCM Weru karena sakit. Berkat semangat yang tak surut, kondisi beliau sekarang sudah sehat dan bisa beribadah dengan baik lagi.

Rombongan PCM Weru tiba di lokasi bakda Salat Magrib. Tidak lama kemudian masuk waktu Salat Isya. Mereka kemudian salat berjemaah di musala yang ada di pekarangan rumah Ustaz Dasuki.

Silaturahmi
PCM Weru silaturahmi
ke rumah Ustaz Dasuki

Setelah Salat Isya, digelar sarasehan. Pada kesempatan inilah, kepada Ustaz Dasuki diperkenalkan 9 pimpinan cabang yang terpilih pada periode Muktamar ke-48, yang semua bisa hadir bersilaturahmi.

Jabatan terakhir Ustaz Dasuki di PCM Weru adalah sebagai Ketua Majelis Tabligh. Dalam menjalankan amanah tersebut, terlihat kemajuan dalam dakwah Muhammadiyah di Cabang Weru ini.

Sarasehan Pak Dasuki
Suasana sarasehan

Ustaz Dasuki kemudian turut mendoakan semoga Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Kecamatan Weru bisa semakin berkembang dan maju. Kemudian para pimpinan yang mendapat amanah umat agar bisa istikamah dan selalu diberi kesehatan.

Sarasehan silaturahmi ini diakhiri dengan  doa oleh Ustaz H. M. Saifudin, Lc, M.Ag, untuk keberkahan usia dan pengabdiannya terhadap Muhammadiyah selama ini dan selanjutnya. Demikian, semoga bermanfaat.

Kontributor: Ustaz H. Sumardi, S.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.