√ Pengukuhan dan Pelantikan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Watukelir - Muhammadiyah Weru

Pengukuhan dan Pelantikan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Watukelir

Pada hari Selasa, 14 November 2023 atau bertepatan dengan 20 Rabiul Akhir 1445 H, bertempat di aula SMA Muhammadiyah 3 Watukelir, dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan Bapak Luqman Alfattah, S.Pd.I sebagai Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Watukelir masa bakti 2023-2027.

Hadir pada acara ini Sekretaris Umum PWM Jawa Tengah Bapak H. Dodok Sartono, S.E., M.M., Ketua PDM Sukoharjo Bapak H. Djumari, S.Ag, M.Si, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Sukoharjo Bapak Dr. H. Sri Lahir, M.Pd, dan Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I.

Hadir juga Ketua Komite Sekolah, Ketua PCA Weru, Kepala MIM Watukelir, Kepala SMP Muhammadiyah Watukelir, dan SMK Muhammadiyah Watukelir. Kemudian ada juga Mudir PPM Sangen dan PPTQ Atmo Wahjono Kalisige.

Acara yang dimulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sang Surya. Baru kemudian prosesi pelantikan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Watukelir oleh Sekretaris PWM Jawa Tengah.

Pengukuhan Luqman Alfattah
Pengukuhan Kepala Sekolah

Pada kesempatan ini, tak hanya Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Watukelir saja yang dikukuhkan dan dilantik, tapi juga Bapak Fauzi Nugroho, S.Pd.I sebagai Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 5 Gatak.

Pada acara sambutan, Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I mengucapkan selamat datang untuk seluruh hadirin dan mengucapkan selamat kepada kedua kepala sekolah yang dikukuhkan.

Pak Sumardi juga memohon doa restu agar SMA Muhammadiyah 3 Watukelir dan SMA Muhammadiyah 5 Gatak, bisa semakin berkembang dengan baik, dengan adanya kepala sekolah yang dikukuhkan hari ini.

Selanjutnya, pada sambutan Ketua Majelis Dikdasmen PDM Sukoharjo Bapak Dr. H. Sri Lahir, M.Pd, beliau mendorong agar kepala sekolah dapat membangun sekolah yang unggul dan maju. Ada gerakan dakwah di dalamnya.

Kemudian, sambutan dan pengarahan dari Sekretaris PWM Jawa Tengah Bapak H. Dodok Sartono, S.E., M.M. Beliau menyampaikan bagaimana kunci sukses bagi kepala sekolah Muhammadiyah untuk memimpin di lembaga pendidikannya.

Demikianlah, acara pengukuhan dan pelantikan Bapak Luqman Alfattah, S.Pd.I sebagai Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Watukelir. Semoga diberikan petunjuk oleh Allah dalam menjalankan amanah ini.

Kontributor: Pak Makmuri, S.Ag

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.