√ Musyran PRM Tegalsari Terlaksana dengan Lancar dan Sukses Bentuk Formatur Pimpinan Periode Muktamar 48 - Muhammadiyah Weru

Musyran PRM Tegalsari Terlaksana dengan Lancar dan Sukses Bentuk Formatur Pimpinan Periode Muktamar 48

Bertempat di gedung LPQ Al Hidayah Masjid Aly Al Ibaidy Cokrowangsan, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Tegalsari melaksanakan kegiatan musyawarah ranting periode Muktamar 48.

Musyran dilaksanakan pada hari Kamis, 23 November 2023 sekira pukul 20.00 - 22.00 WIB. Dihadiri Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd I, Kepala Desa Tegalsari Bapak Nugroho Dwi Susilo, serta seluruh pengurus dan takmir masjid/mushola se-desa Tegalsari (16 masjid/mushola).

PRM Tegalsari
Pimpinan Ranting Muhammadiyah
(PRM) Desa Tegalsari, Weru

Kepala Desa Tegalsari Bapak Nugroho Dwi Susilo mengapresiasi dan berterima kasih atas peran Muhammadiyah terutama dalam penanganan Covid-19 di Desa Tegalsari.

Beliau juga menyampaikan apresiasi karena Muhammadiyah senantiasa menjadi wadah dan gerakan sosial serta keagamaan khususnya di Desa Tegalsari.

Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I mengingatkan pentingnya regenerasi kader dan kepemimpinan dalam Muhammadiyah, khususnya dalam hal ini tingkat ranting.

Pak Sumardi mengajak bersama-sama menjadikan Muhammadiyah sebagai ladang beramal. Mengajak bersama menghidupkan pengajian-pengajian sebagai ruh Muhammadiyah.

Dalam Musyran ini disampaikan laporan kegiatan PRM periode muktamar 47 dan dilaksanakan pemilihan pimpinan ranting Muhammadiyah Desa Tegalsari periode Muktamar 48 atau masa jabatan tahun 2022-2027.

Acara berlangsung lancar dan khidmat, hingga terpilihlah para pimpinan di ranting Tegalsari periode Muktamar ke-48 untuk masa jabatan 2022-2027.

Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Desa Tegalsari periode Muktamar 48

  1. Ketua : Ihsan Fitriyanto, S.T
  2. Wakil Ketua : H. Ir. Heri Putranto 
  3. Sekretaris 1 : Tri Rahmidi, S.Pd
  4. Sekretaris 2 : Donny Miyan Saputro, S.Pd 
  5. Bendahara 1 : Sutarmadi, S.Kom
  6. Bendahara 2 : Supardi, S.E 
  7. Bidang Tabligh/Dakwah : Muh. Adha Al Farisi, S.Psi, S.Pd 
  8. Bidang Sosial : Suradiyanto 
  9. Bidang Kaderisasi : Slamet Wahyudin 

Semoga kesembilan formatur pimpinan ranting Tegalsari terpilih tersebut bisa mengemban amanah dengan baik dan kian memajukan dakwah persyarikatan di Desa Tegalsari. Semoga Allah memudahkan setiap urusan kita. Aamiin.

Kontributor: Muhammad Adha Al Farisi

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.