√ Edaran Kegiatan Milad Muhammadiyah ke-111 Tahun 2023 Se-Jawa Tengah - Muhammadiyah Weru

Edaran Kegiatan Milad Muhammadiyah ke-111 Tahun 2023 Se-Jawa Tengah

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah yang beralamat sekretariat di Jl. Singosari Raya No. 33 Semarang, menerbitkan edaran dengan Nomor: 177/EDR/II.0/B/2023, Perihal Pemberitahuan Kegiatan Milad Muhammadiyah ke-111 Tahun 2023.

Edaran yang dikeluarkan di Semarang, sejak 03 Rabiul Akhir 1445 H atau 18 Oktober 2023 M ini ditujukan untuk seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Ranting Muhammadiyah, dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah Se-Jawa Tengah.

Milad Muhammadiyah
Milad Muhammadiyah
Ikhtiar Menyelamatkan Semesta

Isi edaran itu adalah, dalam rangka peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 yang akan jatuh pada tanggal 18 November 2023 (berdasarkan kalender Miladiyah) mendatang, maka PWM Jawa Tengah menyampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Jajaran Persyarikatan Muhammadiyah ( PDM, PCM, PRM) dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se-Jawa Tengah agar mengadakan kegiatan di lingkungan masing-masing untuk meningkatkan ghirah dalam ber-Muhammadiyah.
  2. Mengingat tahun 2022 kegiatan telah terkonsentrasi untuk persiapan dan pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta dan sejak awal tahun 2023 untuk kegiatan Musywil, Musyda dan Musycab dengan segala rangkaiannya yang menyerap banyak sumber daya dan dana Persyarikatan dan AUM, maka pelaksaaan kegiatan menyambut Milad Muhammadiyah ke-111 agar dilaksanakan secara sederhana namun bermakna.
  3. Kegiatan menyambut Milad dapat dilaksanakan dalam bentuk Pengajian Milad, Seminar/Sarasehan Milad serta kegiatan lain yang dapat meningkatkan semangat serta kecintaan warga kepada Muhammadiyah.
  4. Mulai tanggal 1 s.d. 30 November 2023 agar memasang baliho, spanduk, banner dan flyer baik di media sosial maupun di tempat-tempat strategis, terutama di lingkungan Kantor Persyarikatan dan Amal Usaha Muhammadiyah se-Jawa Tengah.

Demikian Surat Edaran yang disampaikan oleh PWM Jawa Tengah, untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Surat Edaran ini ditandatangani oleh Dr. H. Tafsir, M.Ag selaku Ketua PWM Jawa Tengah, dan Dodok Sartono, S.E., M.M. selaku sekretaris.

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.