√ Jenguk Ustaz Yasmin Muslim, Pimpinan Harian PCM Weru Doakan Sehat Kembali - Muhammadiyah Weru

Jenguk Ustaz Yasmin Muslim, Pimpinan Harian PCM Weru Doakan Sehat Kembali

Jajaran pimpinan harian PCM Weru periode Muktamar 48, bersilaturahmi ke rumah Ustaz Yasmin Muslim di Dukuh Ngampas, Desa Karangwuni.

Ustaz Yasmin adalah tokoh Muhammadiyah yang cukup aktif di Cabang Weru, dan saat ini kondisi beliau sedang tidak memungkinkan beraktivitas kembali dalam dakwah persyarikatan.

Para pimpinan Muhammadiyah Weru berkumpul di Masjid Sholihin Ngampas untuk berjemaah Salat Isya, pada hari Ahad, 19 November 2023. Setelah salat, barulah berangkat bersama ke rumah Ustaz Yasmin.

Seluruh unsur pimpinan harian turut menjenguk beliau. Kecuali Bapak Sagiyo yang mendahului sorenya beserta istri karena malamnya ada acara. Bapak Sukasno juga berhalangan hadir.

Setiba di rumah Ustaz Yasmin, salam dijawab langsung oleh Ibu Sumarni, istri beliau, yang langsung mempersilakan masuk. Sementara Ustaz Yasmin mengetahui ada tamu juga bergegas bangkit dari tempat tidur.

Ustaz Yasmin
Pimpinan harian PCM Weru
menjenguk Ustaz Yasmin Muslim

Bu Sumarni mengatakan bahwa setiap kali ada teman seperjuangan yang menjenguk, maka semangat Ustaz Yasmin untuk sehat semakin meningkat. Selain duduk di tepi tempat tidur, beliau juga sesekali berlatih berdiri.

“Dulu sebelum sakit ada riwayat darah tinggi, tapi semenjak sakit jadi normal kisaran 100-130,” ungkap Bu Sumarni. Beliau berhapar agar Ustaz bisa sehat kembali dan bisa meneruskan kegiatan dakwah.

Ustaz Yasmin Muslim memang kelihatan agak kurus tapi perkembangannya terus meningkat. Ada perawat yang datang ke rumah untuk melakukan terapi, seminggu 2 kali, tiap hari Selasa dan Jumat.

Setelah berbincang cukup lama, rombongan PCM memohon pamit. Sebelum pulang, Ustaz M. Saifudin, Lc., M.Ag memimpin doa untuk kesembuhan Ustaz Yasmin.

Foto bersama
Foto bersama sebelum pulang

Ustaz Yasmin berkenan diajak berdiri untuk foto bersama untuk lebih memberi semangat. Teman-teman seperjuangan pun mengajak tersenyum untuk merangsang fungsi syaraf-syaraf beliau.

Kontributor: Bapak H. Sumardi, S.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.