√ Pelantikan PR IPM Pesantren Atmo Wahjono Periode 2023-2024 - Muhammadiyah Weru

Pelantikan PR IPM Pesantren Atmo Wahjono Periode 2023-2024

Sabtu, 30 September 2023. Acara pelantikan Pimpinan Ranting IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) PPTQ Atmo Wahjono periode 2023-2024 dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Weru berjalan lancar dan khidmat.

Mengambil tema “Mewujudkan Jiwa Kepemimpinan, Menuju Generasi Berkualitas” dengan harapan IPM Atmo Wahjono membentuk jiwa tangguh kepemimpinan dalam beramar makruf nahi munkar.

Ikatan Pelajar Muhammadiyah
PR IPM Atmo Wahjono penuh semangat

Acara ini dihadiri Mudir, asatiz, dan santri PPTQ Atmo Wahjono. Pimpinan harian PCM Weru, perwakilan dari kepala sekolah SMK Muhammadiyah Watukelir dan SMA Muhammadiyah Watukelir.

Pembacaan SK pelantikan oleh Sdr. Hanif Nashiruddin selaku ketua PC IPM Weru, dilanjutkan pelantikan oleh Sdr. Lukmanul Hakim dari PD IPM Sukoharjo.

Pak Sri Marjono yang menyampaikan sambutan mewakili PCM Weru. Sambutan dari PD IPM Sukoharjo oleh Sdr. Lukmanul Hakim. Prakata dari pimpinan IPM lama dan IPM yang baru dilantik.

Motivasi dan nasehat disampaikan oleh Ustaz H. Danuri, S.Ag, M.Ag selaku pembina Majelis Dikdasmen PCM Weru. Pesan beliau kepada pengurus yang sudah dilantik agar jangan sekadar pasang nama, tapi harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan ikhlas.

Beliau menyampaikan harapan agar adik-adik IPM bisa dan siap untuk menggantikan kepemimpinan persyarikatan di masa yang akan datang. Menjadi pelopor utama dalam hal akhlaqul karimah.

Demikian, acara pelantikan PR IPM PPTQ Atmo Wahjono periode 2022-2024 terlaksana dengan sukses. Kelompok paduan suara santri PPTQ Atmo Wahjono turut mewarnai kegiatan malam ini, menambah suasana semakin semangat.

Kontributor: Muhammad Hanif

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.