√ Wisuda Akhirussanah BA Aisyiyah Watukelir Luluskan 29 Siswa - Muhammadiyah Weru

Wisuda Akhirussanah BA Aisyiyah Watukelir Luluskan 29 Siswa

BA Aisyiyah Watukelir menggelar acara akhirussanah tahun pelajaran 2023/2024 pada hari Kamis, 20 Juni 2024. Kegiatan yang dilaksanakan  di gedung BA Aisyiyah Watukelir mewisuda lulusan sejumlah 29 siswa.

Kepala BA, Ibu Umi Nurhidayati, S.Pd, memberikan ucapan selamat kepada anak-anak yang sudah lulus dan memotivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar ketika melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Tak lupa beliau ucapkan terima kasih kepada segenap guru dan orang tua yang sudah bekerja sama dalam mendidik dan membimbing anak dengan tulus dan sabar. “Semoga anak-anak menjadi anak yang cerdas, kreatif, saleh-salihah, dan berakhlak mulia,” harap Bu Kepala.

BA Aisyiyah Watukelir
Akhirussanah BA Aisyiyah Watukelir

Bapak Sri Marjono, S.Pd, M.M selaku komite sekolah mengucapkan selamat kepada anak-anak yang lulus dan turut mendoakan agar menjadi pribadi yang baik dan tangguh. Menjadi anak yang saleh-salihah.

Selanjutnya, beliau berharap anak-anak yang lulus bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya, yakni ke MI Muhammadiyah Watukelir, agar pendidikan agama dan hafalan-hafalannya bisa dilanjutkan di sana nantinya.

Pak Sri Marjono mengimbau semua untuk turut membangun branding sekolahan, selalu mempromosikan sekolah melalui berbagai media, seperti medsos, pamflet, poster, dan sebagainya, agar warga semakin mengenal BA Aisyiyah Watukelir.

Sambutan tokoh masyarakat oleh Bapak Suryanto, SH. Mengucapkan selamat atas kelulusan dan capaian perkembangan anak-anak kelas B, serta menghimbau kepada wali murid yang mempunyai anak usia sekolah PAUD untuk menyekolahkan di KB Mutiara Hikmah.

Setelahnya, melanjutkan ke BA Aisyiyah Watukelir dan yang sudah lulus sekolah tingkat TK melanjutkan ke MI Muhammadiyah Watukelir. Beliau berharap Sekolah BA Aisyiyah Watukelir semakin berkualitas dan maju serta mendapatkan Akreditasi A untuk akreditasi sekolah selanjutnya. 

Sambutan dari PCA Weru oleh Ibu Kamsiyem, M.Pd.I. Beliau berharap sekolah BA Aisyiyah Watukelir menerapkan dan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka Belajar secara keseluruhan dan sesuai dengan bakat dan minat anak agar semua aspek perkembangan anak bisa optimal.

Perwakilan orang tua wali murid disampaikan oleh Ibu Iin, yang mengucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah lulus dan mengucapkan terima kasih kepada guru BA Aisyiyah Watukelir yang sudah membimbing, mendidik, serta mengajar anak-anak dengan sabar dan tulus.

Ibu Iin juga menitip harapan agar anak-anak bisa semakin lebih baik, semakin saleh-salihah, dan kelak bisa berguna bagi agama, masyarakat, dan Negara.

Kontributor: Ibu Umi Nurhidayat, S.Pd

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.