√ Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Ponpes Sangen Putra Bantuan Yayasan Al Salam Kuwait - Muhammadiyah Weru

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Ponpes Sangen Putra Bantuan Yayasan Al Salam Kuwait

Senin, 20 Mei 2024, pukul 09.00-10.00 WIB terlaksana kegiatan peletakan batu pertama, pembangunan musala di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Sangen, bantuan dari Yayasan Al Salam Kuwait melalui Yayasan Baitul Khairiyah Bekasi.

Adapun jenis bantuannya berupa musala dengan ukuran 7x7 meter, yang akan digunakan untuk kegiatan pata santri putra Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Sangen yang didirikan di lokasi area gedung Madrasah.

Hadir pada kegiatan ini tim penyalur bantuan mushola dari Yayasan Baitul Khairiyah, yakni Ustaz Pardi, Lc, S.Pd.I, Ustaz Subandi, Ustaz Agung, Kepala Desa Krajan yang diwakili oleh Bapak Bayan, lalu ketua RW, seluruh ketua RT Brunggang Krajan, dan para tokoh masyarakat.

Musala PPM Sangen
Peletakan batu pertama musala PPM Sangen

Turut hadir para asatiz PPM Sangen dan para santri kelas akhir PPM Sangen. Kegiatan ini diawali dengan seremonial peletakan batu pertama dilakukan oleh tim Yayasan Baitul Khairiyah, asatiz PPM Sangen dan tokoh lainnya.

Sambutan dari Ustaz Pardi, Lc, S.Pd.I mewakili Yayasan Baitul Khairiyah Bekasi. Beliau berharap bantuan ini semoga bermanfaat dan meminta agar setelah jadi nantinya untuk dimakmurkan dengan maksimal.

Ustaz Pardi juga menyampaikan potensi ke depan PPM Sangen bisa berpeluang mendapat bantuan-bantuan jenis lainnya. beliau memohon doa agar diberi istikamah dan dimudahkan setiap langkah Yayasan Baitul Khairiyah Bekasi.

Mudir PPM Sangen Ustaz M. Saifudin, Lc., M.Ag mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. “Insya Allah sangat bermanfaat bagi warga pondok, khususnya kegiatan bagi santri putra. Semoga bentuk kerjasama ini bisa terus berlanjut,” harap beliau.

Sambutan Kepala Desa Krajan diwakili oleh Kepala Dusun yakni Bapak Agus. Beliau memamitkan Bapak Kepala Desa karena kesibukan, tidak bisa hadir. “Terima kasih atas bantuan pembangunan musala ini dan semoga pihak pondok bisa memanfaatkan dengan maksimal,” pesan beliau.

Acara diakhiri dengan bersama-sama melantunkan doa untuk kelancaran pembangunan, juga harapan Allah melimpahkan keberkahan untuk semua yang terlibat pada acara ini. Doa oleh Bapak Hasbullaha AS.

Reporter: Bapak Teguh Kurniawan, S.Pd

Get notifications from this blog

1 komentar

  1. Semoga pembangunannya diberi kelancaran dan kesuksesan

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.