√ KOKAM Weru Laksanakan Fogging Tahap Kedua di Dukuh Kalimider Desa Tegalsari - Muhammadiyah Weru

KOKAM Weru Laksanakan Fogging Tahap Kedua di Dukuh Kalimider Desa Tegalsari

Relawan fogging mandiri dari unsur KOKAM Weru, Relawan Grogol dan Relawan Weru melakukan fogging atau pengasapan tahap kedua di Dukuh Kalimider RT 04 RW 02 Desa Tegalsari, bersamaan ada tim fogging dari Puskesmas Weru pengasapan di RT 01.

Pelaksanaan fogging di Dukuh Kalimider RT 04 RW 02 Desa Tegalsari dilakukan sebanyak dua tahap sesuai dengan prosedur pelaksanaan pengasapan untuk kasus penyebaran virus demam berdarah dengue (DBD) akibat perkembangan nyamuk Aedes aegypti.

Fogging kedua
Pelaksanaan fogging tahap kedua di Kalimider

Fogging kali ini bertujuan untuk memutus rantai perkembangbiakan nyamuk dewasa dan sarang nyamuk demam berdarah yang mulai berkembang saat memasuki musim panas yang masih diselingi hujan.

Ketua RT 04 RW 02 Dukuh Kalimider Bapak Sumadi Wiyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak relawan fogging mandiri dari unsur KOKAM Weru, Relawan Grogol dan Relawan Weru yang telah bersedia dan kerja sama bahu-membahu dalam melakukan pemberantasan wabah nyamuk DBD.

Fogging mandiri
KOKAM Weru berkhidmat membantu masyarakat terkait fogging nyamuk DBD

“Untuk pelaksanaan fogging tahap kedua ini, tim menggunakan dua mesin fogging sehingga pelaksanaan lebih cepat daripada tahap pertama yang hanya menggunakan satu mesin,” tutur koordinator lapangan Bapak Kadir Sagiman.

Kontributor: Bapak Kadir Sagiman

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.