√ Pelatihan Kader Taruna Melati 1 PR IPM SMK Muhammadiyah Watukelir 2023/2024 - Muhammadiyah Weru

Pelatihan Kader Taruna Melati 1 PR IPM SMK Muhammadiyah Watukelir 2023/2024

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Weru dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Sukoharjo melaksanakan salah satu bentuk pelatihan kader di SMK Muhammadiyah Watukelir.

PKDTM 1 IPM
PKDTM 1 IPM
SMK Muhammadiyah Watukelir

Dilaksanakan selama 3 hari, yakni pada tanggal 17-19 November 2023, Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (PKDTM 1) di SMK Muhammadiyah Watukelir ini mengangkat tema “Mewujudkan Kader yang Ber-KIBAR (Kreatif, Inovatif, Berbudi, dan Berkarakter)”.

Materi tentang Al Islam disampaikan oleh IPMawan Luqmanul Hakim dari PD IPM Sukoharjo, selanjutnya materi tentang Kemuhammadiyahan disampaikan oleh Ibu Fitri, guru SMK Muhammadiyah Watukelir.

Materi ketiga tentang Ke-IPM-an dan Administrasi ke-IPM-an yang disampaikan oleh IPMawan Hanif Nashiruddin dan IPMawati Vina Agustina.

Pelatihan IPM di
SMK Muh Watukelir

Pada malam hari diisi dengan acara jurit malam yang mengangkat tema tentang mengemban amanah dan ditutup dengan menyanyikan lagu janji kader.

Rangkaian Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (PKDTM 1) di SMK Muhammadiyah Watukelir diakhiri dengan game outbond dan dilanjutkan dengan acara penutupan.

Reporter: Muhammad Hanif

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.