√ Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangtengah Sukses Gelar Musyawarah Ranting Periode Muktamar 48 - Muhammadiyah Weru

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangtengah Sukses Gelar Musyawarah Ranting Periode Muktamar 48

Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Karangtengah, Weru, telah sukses melaksanakan tugas penyelenggaraan Musyawarah Ranting (Musyran) periode Muktamar ke-48, sesuai instruksi dari PCM Weru.

Pelaksanaan Musyran bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ranting Karangtengah, pada hari Rabu, 15 November 2023 usai pelaksanaan Salat Isya atau sekira pukul 19.30 WIB, hingga selesai pada pukul 22.00 WIB.

Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I berkenan hadir memberikan sambutan sekaligus membuka Musyran Muhammadiyah Karangtengah ini. Beliau berharap pimpinan ranting terpilih adalah kader-kader muda untuk keberlangsungan dakwah Muhammadiyah.

Hadir juga Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangtengah lama Bapak H. Samingan, S.Pd, dan Pimpinan Ranting Aisyiyah Karangtengah Ibu Hj. Suharmi, S.Pd.

Susunan acara Musyran secara umum adalah pembukaan dilanjut pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian laporan panitia Musyran oleh ketuanya, yakni Bapak Nur Rohmat, SE.

Dilanjutkan sambutan Ketua PCM Weru sekaligus membuka Musyran. Kemudian laporan dari PRM Karangtengah. Barulah setelah itu, dilaksanakan proses pemilihan pimpinan dan pleno pembentukan susunan pimpinan harian.

Hasil musyawarah kembali mengangkat Bapak H. Samingan, S.Pd menjadi Ketua PRM Karangtengah. Beliau merasa sudah tua, namun jika masih diberi amanah sebagai pimpinan ranting maka beliau akan dengan sepenuh hati mengabdikan diri di persyarikatan Muhammadiyah, subhanallah.

Secara keseluruhan, PRM Karangtengah telah melaksanakan program kerja periode muktamar ke-47 dengan sangat baik. Hal ini ditandai dengan bertambahnya musala dan masjid yang menjadi binaan.

Bahkan PRM Karangtengah bisa membangun Gedung Dakwah Muhammadiyah tingkat ranting dan mampu mendirikan KSPPS Artha Surya Mekar yang sangat berkontribusi pada dakwah Muhammadiyah di ranting Karangtengah ini.

PRM Karangtengah
Musyran PRM Karangtengah

Tujuan kegiatan Musyran adalah memilih Pimpinan Harian Ranting Muhammadiyah Karangtengah. Dan berikut inilah hasil Musyran PRM Karangtengah selengkapnya:

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangtengah

Ketua: 
  1. H. Samingan, S.Pd
  2. H. Marjuki, BA
  3. Haryanto, S.PT
Sekertaris:
  1. Hartoyo, S.Ag
  2. Agus Sudarmadji, S.E.I
  3. Sudiro
Bendahara:
  1. Nur Rohmat, SE
  2. H. Heri Winarno
  3. Alif Maulana
Anggota:
  • Amin Maryono
  • Kamasah Arkhanudin
  • Sudarno, S.Pd.I
  • Slamet Widodo
  • Sutrisno
  • Wagimin
Demikianlah telah terselenggara dengan sukses, Musyran PRM Karangtengah. Semoga para pimpinan mendapat petunjuk dari Allah agar bisa menunaikan amanah dengan baik.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Pimpinan Ranting Aisyiyah Karangtengah akan menggelar Musyran sendiri pada hari Jumat, 17 November 2023. Semoga terlaksana dengan lancar sesuai rencana.

Kontributor: Nur Rohmat, SE

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.